Dreamland
>
Film
>
Article

Vincenzo Absen, Episode Baru Drama Taxi Driver Raih Rekor Rating Tertinggi

19 April 2021 07:30 | 371 hits

DREAMERS.ID - Drama SBS Taxi Driver sukses mendominasi persaingan rating slot tayang akhir pekan kemarin. Pasalnya, drama pesaing berat seperti tvN Vincenzo dan KBS Revolutionary Sisters tidak tayang.

Menurut Nielsen Korea, episode ketiga drama Taxi Driver mencetak rating nasional rata-rata 9,8 persen dan 13,6 persen untuk dua bagiannya, menandai rekor pribadi baru untuk serial tersebut, pada Jumat (16/4) malam.

Taxi Driver tidak hanya menjadi drama yang paling banyak ditonton pada slot waktunya, tetapi juga merupakan program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari itu di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun, dengan mencetak rata-rata rating 5,2 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Pada 17 April, drama Taxi Driver mencapai angka rating tertinggi dengan rating nasional rata-rata 11,5 persen dan 15,6 persen untuk dua bagian episode keempat yang masing-masing berdurasi sekitar 30 menit.

Taxi Driver juga kembali menempati posisi pertama dalam slot waktunya, serta menjadi program yang paling banyak ditonton untuk disiarkan di saluran mana pun pada hari Sabtu. Dan paling banyak ditonton sepanjang minggu di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun, dengan skor rata-rata rating 7,5 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio