Dreamland
>
Musik
>
Article

5 Lagu SuperM yang Bikin Nagih, Mana Favorit Kamu?

14 April 2021 15:00 | 1870 hits

DREAMERS.ID - Sejak debut pada 4 Oktober 2019 lalu, SuperM telah banyak membawakan lagu-lagu yang selalu menjadi hits, dan memiliki ciri khasnya sendiri, baik dalam segi koreografi, ataupun beberapa lirik yang terngiang di telinga pendengar.

Berikut ini merupakan deretan lagu boygrup naungan SM Entertainment yang sukses menjadi hits dan diperbincangkan oleh penggemar. Mana favorit kamu?

1. Jopping

‘Jopping’ merupakan lagu debut dari SuperM yang dirilis pada 4 Oktober 2019, yang juga menjadi track title di mini album pertama ‘SuperM’, dan sukses menarik perhatian seluruh penggemar K-Pop. Terutama lirik yang dibawakan oleh Mark, “Uh, you think ya big boi, throwing three stacks, I'ma show you how to ball, you a mismatch”.

2. No Manners

Masih di dalam album yang sama, ‘No Manners’ tidak hanya membuat candu, tapi koreografi dari lagu ‘No Manners’ juga menyita penggemar karena terkesan sexy dan baddas, khususnya dance solo yang dibawakan oleh Taeyong.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

3. One

‘One’ menjadi lagu yang cukup spesial karena merupakan gabungan 2 lagu milik SuperM, yaitu Infinity dan Monster. Lagu ini terdapat dalam full album SuperM bertajuk ‘SuperM’ yang dirilis pada 25 September 2020.

4. Tiger Inside

Merupakan single dari SuperM yang dirilis pada 1 September 2020, lagu ini juga memiliki part yang cukup menjadi ikonik, yaitu saat Taeyong menggeram, bahkan Taeyong pernah membawakannya secara live tanpa menggunakan efek apapun. Keren banget ya, Dreamers!

5. We Do

Lagu yang merupakan kolaborasi antara SuperM dan perusahaan asuransi Prudential ini baru saja dirilis pada 9 April 2021, dan berhasil mendapatkan 6,9 juta kali penayangan per 14 April. Lewat ‘We Do’, SUperM mengajak semua orang untuk melakukan hal-hal yang membuat bahagia secara bersama-sama.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio