Dreamland
>
Musik
>
Article

WheeIn MAMAMOO Percaya Diri Bak Ratu Pesta di MV Water Color

14 April 2021 11:45 | 356 hits

DREAMERS.ID - Butuh waktu dua tahun bagi WheeIn MAMAMOO untuk akhirnya menyapa penggemar dengan karya solonya. Yap, ia baru saja merilis mini album terbaru bertajuk Redd dengan lagu andalan Water Color, pada 13 April.

Water Color adalah lagu dengan beat trendi dari genre jack swing baru. Suara WheeIn yang lembut dan kaya sehingga menjadi candu bagi siapa pun yang mendengarkannya. Lagu ini hadir dalam dua versi bahasa, Korea dan Inggris.

Liriknya sendiri memberikan kesan sebuah lukisan yang dilukis dengan penuh semangat dengan kuas menggunakan warna-warna cerah. Bagaikan kertas putih kehidupan yang diberi warna dengan kepercayaan diri.

Baca juga: Wheein MAMAMOO Akan Menggelar Tur Konser Asia

Dalam MV Water Color, WheeIn mengumpulkan krunya di momen-momen nyata setelah pesta yang panjang. Ia tampil cantik dengan berbagai outfit berwarna cerah seraya menunjukkan sisi percaya diri dan bak ratu pesta.

Sementara itu, dalam mini album Redd ini terdapat total 5 lagu yakni Water Color versi Korea dan Inggris, Trash (featuring pH-1), Spring Time dan Ohoo yang liriknya ditulis oleh WheeIn, serta Butterfly feat G.Soul.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio