Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Repackaged SHINee 'Atlantis' Puncaki Chart iTunes di 26 Negara

14 April 2021 12:15 | 327 hits

DREAMERS.ID - Berselang dua bulan setelah merilis full album ketujuh ‘Don’t Call Me’ pada Februari, SHINee mengeluarkan album versi repackaged ‘Atlantis’ pada 12 April. Album ini pun mendapat sambutan yang hangat dari fans di berbagai penjuru dunia.

Menurut SM Entertainment pada 14 April, album repackaged SHINee ‘Atlantis’ berhasil memuncaki chart iTunes Top Albums setidaknya di 26 negara, termasuk Filipina, Hong Kong, Arab Saudi, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, Meksiko, Brasil dan banyak lagi.

Selain itu, ‘Atlantis’ juga mencapai posisi No. 1 di tangga lagu penjualan album digital situs musik China QQ Music serta situs streaming musik domestik, menunjukkan popularitas SHINee tak hanya di dalam negeri tapi internasional.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

‘Atlantis’ merupakan versi repackaged dari album SHINee ‘Don’t Call Me’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama. Lagu utama ‘Atlantis’ menonjolkan sisi SHINee yang lebih fresh, kontras dengan lagu utama mereka sebelumnya yang karismatik ‘Don Don't Call Me’.

Sementara itu, SHINee akan mempromosikan ‘Atlantis’ di acara musik mulai 16 April di KBS 2TV ‘Music Bank’. Versi fisik album ‘Atlantis’ akan dirilis pada 15 April.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio