Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Kata Menteri Luar Negeri Korea Selatan Tentang Puasa Tahun Ini
13 April 2021 06:00 | 3472 hits

DREAMERS.ID - Menteri luar negeri Korea Selatan mengatakan pada hari Senin (12/4) bahwa bulan suci Islam, Ramadhan, memiliki makna yang lebih besar daripada sebelumnya pada saat dunia sedang berjuang melawan pandemi virus corona.

Chung Eui-yong menuliskan cuitan melalui Twitter kementerian, di mana ia menyampaikan harapan terbaiknya kepada komunitas Muslim di seluruh dunia yang akan memulai bulan puasa minggu ini.

Baca juga: Shin Tae Yong Berencana Diskusi dengan Pemimpin Agama Berharap Pemain Tidak Berpuasa Jelang Laga

"Lebih dari sebelumnya, pandemi di seluruh dunia telah membuat kami mengapresiasi makna Ramadhan, yaitu solidaritas dan kemurahan hati kepada mereka yang membutuhkan ... makna Ramadhan semakin penting dan kuat," katanya.

Memperhatikan bahwa Korea telah secara aktif terlibat dalam upaya global untuk memerangi COVID-19, Chung menyarankan bahwa "semangat solidaritas dan kerja sama yang sama" harus didorong di komunitas internasional untuk bersama-sama mengatasi pandemi.

Sebagai informasi, ratusan ribu penganut agama Islam di Korea juga akan menjalani puasa mulai 13 April 2021. Di negeri ginseng, durasi puasa setiap harinya bisa mencapai 16 jam atau bahkan lebih tergantung cuaca dan musim.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio