Dreamland
>
Film
>
Article

5 Pasangan Kakak-Adik di Drama Korea, Berasa Real!

12 April 2021 13:25 | 1068 hits

DREAMERS.ID - Banyak judul drama Korea yang menyajikan hubungan sepasang kakak-adik. Meski bukan tokoh utamanya, karakter persaudaraan mereka kerap mencuri perhatian. Tidak sedikit pemerannya yang terlihat seperti kakak dan adik sungguhan.

Berikut pasangan kakak-adik yang paling berkesan di drama Korea:

Reply 1988

Jika melihat drama Reply 1988, kita akan mengingat hubungan kakak beradik Deok Sun (Lee Hye Ri) dan Sung Bo Ra (Ryu Hye Young). Kakak-adik perempuan ini bisa jadi gambaran real saudara kandung yang sering bertengkar, adu mulut sampai fisik.

My Mister

Drama ini menampilkan tiga saudara kandung di usia paruh baya. Memiliki permasalahan masing-masing, sebagai saudara mereka menguatkan satu sama lain. Brnar-benar gambaran kehidupan yang realistis.

Park Sang Hoon (Par Ho San), kakak tertua yang harus kembali tinggal bersama ibu mereka setelah dipecat. Park Dong Hoon (Lee Sun Kyun) yang memiliki pekerjaa tapi istrinya berselingkuh. Dan adik termuda, Park Ki Hoon (Song Sae Byeok) yang menganggur dan tinggal bersama ibunya karena gagal jadi sutradara film.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Start Up

Kakak-adik bisa bersaing sampai jadi musuh. Hal ini yang digambarkan dalam drama Start Up. Dua bersaudara harus tinggal terpisah setelah perceraian kedua orang tua mereka. Seo Dal Mi (Bae Suzy) memilih tinggal dengan ayahnya yang miskin. Sedangkan kakaknya, Wo In Jae (Kang Ha Na) memilih hidup bersama ibunya yang menikah lagi dengan pria kaya.

It’s Okay to Not Be Okay

Rasa sayang yang tulus tergambar dari hubungan kakak adik Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se). Gan Tae sebagai adik terus menjaga kakaknya yang memiliki autisme dan trauma masa kecil saat ibunya meninggal dunia.

Sweet Home

Cuek tapi sebenarnya saling perduli, ini gambaran dari kakak-adik Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun) dan Lee Eun Yu (Go Min Si). Meski keduanya diceritakan bukan saudara kandung, sebagai kakak Eun Hyeok berusaha melindungi Lee Eun Yu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio