Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT Dream Ungkap Tanggal Comeback dengan Full Album Perdana

12 April 2021 10:30 | 667 hits

DREAMERS.ID - Kembalinya boy group NCT Dream dengan tujuh member telah dinantikan oleh para fansnya yang disebut NCTzen. Setelah sempat dikabarkan akan comeback di bulan April, SM Entertainment pun telah mengungkap tanggal pastinya.

Pada 12 April tengah malam waktu Korea, NCT Dream melalui platform resminya mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan merilis full album bertajuk ‘Hot Sauce’. Ini akan menjadi full album perdana NCT Dream selama lima tahun karir mereka.

NCT Dream juga merilis teaser pertama yang menarik untuk album mendatang, yang akan menampilkan ketujuh member grup, menjadikannya comeback pertama mereka bersama Mark sejak perilisan ‘We Go Up’ hampir tiga tahun lalu pada 2018.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Secara khusus, mengingat album ini adalah album baru yang dirilis NCT Dream dalam lebih dari setahun sejak perilisan mini album ‘Reload’ pada April tahun lalu, diharapkan bahwa perilisan terbaru ini akan menampilkan musik dan panggung yang lebih powerful.

Dalam pengumumannya, album terbaru NCT Dream ‘Hot Sauce’ akan remsi dirilis pada 10 Mei mendatang. Sementara pre-order albumnya mulai dibuka pada hari ini, 12 April.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio