Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Lokasi Syuting Sisyphus: The Myth, Lihat Aslinya Perusahaan dan Rumah Mewah Han Tae Sul

10 April 2021 09:30 | 1758 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea JTBC Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 8 April kemarin. Drama ini tamat dengan jumlah 16 episode.

Drama ini menceritakan tentang Han Tae Sul (Cho Seung Woo), insinyur jenius yang memiliki perusahaan ternama Quantum and Time. Hilangnya kakak kandungnya, Tae San rupanya memiliki kaitan masa depan. Kemudian muncul Kang Seo Hae (Park Shin Hye) dari masa depan untuk menyelamatkan Tae Sul dari bahaya.

Penampakan luar gedung perusahaan Quantum and Time sempat ditampilkan di episode 1 ketika Tae Sul baru saja pulang dengan selamat dari kecelakaan pesawat. Gedung yang sama juga ditampilkan pada episode 9 saat Tae Sul dijemput oleh Choi Jae Sun (Chae Jong Hyeop).

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Gedung tersebut aslinya merupakan Institut Penelitian Pusat Implan Osstem, gedung perkantoran perusahaan perangkat medis yang terletak di Kompleks Industri Magok, Seoul.

Sementara bagian dalam Quantum and Time yakni ruang meeting yang sering dipakai Eddie Kim (Tae In Ho) aslinya merupakan Seoul Wave Art Center, sebuah galeri dan kafe di atas perahu di Sungai Han yang berada di Taman Hangang Jamwon, Seoul.

Penasaran dengan rumah mewah Han Tae Sul? Ternyata aslinya bukan rumah, tapi sebuah kafe bernama CAFORE yang merupakan kafe galeri dan kompleks budaya yang terletak di desa Jeonsu, di Kota Gangha, Kabupaten Yangpyeong. Kafe tersebut merupakan karya arsitek Kwak Hee Soo dan perancang busana Sarah Kim Jeong Suk.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio