Dreamland
>
Artis
>
Article

Victoria f(x) Resmi Hengkang dari SM Entertainment

09 April 2021 10:23 | 466 hits

DREAMERS.ID - Victoria menjadi anggota girl group f(x) terakhir yang bertahan di SM Entertainment. Namun pada 9 April, artis asal Tiongkok itu dinyatakan resmi hengkang dari agensi raksasa tersebut.

Melansir berbagai outlet media Korea, pada 9 April, perwakilan dari SM Entertainment mengkonfirmasi, "Memang benar kontrak kami dengan Victoria telah berakhir."

Victoria telah menjadi artis di bawah SM Entertainment sejak tahun 2009, ketika dia memulai debutnya sebagai anggota girl group f(x). Ia juga menjalani karir keartisan di tanah kelahirannya.

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

Pada tahun 2015, SM Entertainment mendirikan 'Victoria Song Studio' untuk mendukung aktivitasnya di Tiongkok. Hingga saat ini, Victoria terus berkarir di sana, dan sudah lima tahun terakhir tidak aktif di Korea.

Setelah 12 tahun, Victoria secara resmi mengakhiri kemitraannya dengan SM Entertainment. Praktis, kini keempat anggota f(x) telah berpisah agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Anggota pertama f(x) yang hengkang dari SM Entertainment adalah Amber pada tahun 2019. Lalu disusul oleh Luna. Kemudian pada Oktober 2020, Krystal juga keluar dari agensi dan pindah ke H& Entertainment.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio