Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Kwon Hwa Woon, Pemeran Sung Yo Han di Drama Mouse

08 April 2021 19:00 | 3101 hits

DREAMERS.ID - Kiprah aktor Kwon Hwa Woon semakin meningkat sebagai salah satu aktor Korea yang mulai dikenal secara internasional. Baru-baru ini, dia mencuri perhatian berkat perannya sebagai Sung Yo Han dalam drama tvN Mouse.

Di drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon ini, Kwon Hwa Woon berperan sebagai seorang dokter yang misterius. Dia diceritakan sebagai anak dari pembunuh berantai Han Seo Joon (Ahn Jae Wook) yang dijuluki Head Hunter.

Kwon Hwa Woon yang memiliki nama asli Kwon Si Hyun merupakan aktor kelahiran 28 Juli 1989. Bukan aktor rookie, dia telah debut akting sejak tahun 2013 melalui drama MBC Princess Aurora. Juga merambah dunia film, membintangi Northern Limit Line pada 2015 lalu.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Kwon Hwa Woon berada di bawah naungan agensi 935 Entertainment, satu agensi dengan Park Joo Hyun yang berperan sebagai Oh Bong Yi dalam drama tersebut. Agensi ini juga dikenal menaungi aktor Nam Goong Min, Yeon Jung Hoon, dan Kim Yeo Jin.

Sebelum berakting, pria asal Busan ini juga dikenal sebagai seorang model. Dia menyelesaikan studi di Universitas Kyonggi mengambil jurusan akting. Kwon Hwa Woon kerap membagikan kesehariannya melalui akun Instagram @rnjs28.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio