Dreamland
>
Film
>
Article

Respon Mnet Usai Kena Protes Gegara Wajah B.I Disamarkan

08 April 2021 16:30 | 473 hits

DREAMERS.ID - Mnet menuai protes dari penggemar usai menayangkan episode terbaru program Kingdom. Hal itu lantaran tim produksi menyamarkan wajah B.I dalam salah satu klip yang digunakan untuk iKON.

Penggemar marah karena diburamkan atau diedit dari sebuah acara menunjukkan kesalahan dari pihak idola, dan dapat menciptakan stigma negatif. Aksi itu juga tidak menghormati artis dan penggemarnya.

Menurut penggemar, foto B.I yang diburamkan dapat menyebabkan antis atau anti fans kembali membuat rumor negatif tentangnya, terlepas dari perilaku dan kebaikannya yang patut dicontoh selama beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Penggemar menghubungi tim Mnet untuk mengungkapkan kemarahan mereka. Kemudian Mnet menjawab bahwa mereka akan mempertimbangkan opini penggemar sebanyak mungkin, dan merefleksikannya melalui episode yang akan datang.

Namun, mereka tidak dapat meninjau dan merilis ulang episode yang sudah ditayangkan. Sementara tanggapannya memuaskan penggemar, untuk saat ini, dapat dipastikan bahwa penggemar akan memantau episode mendatang untuk memeriksa apakah masalah tersebut terulang atau tidak.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio