Dreamland
>
Artis
>
Article

Heejin dan Chuu Bicara Soal Kuatnya Ikatan Member LOONA

08 April 2021 10:05 | 498 hits

DREAMERS.ID - Member girl group LOONA, Heejin dan Chuu menghiasi majalah The Star dengan pemotretannya yang menawan. Kedua idola K-Pop ini berbicara tentang rasa sayang mereka untuk sesama member dalam grupnya selama wawancara.

Heejin dan Chuu berpose untuk majalah edisi bulan April dalam serangkaian penampilan musim semi yang cerah dengan tema pemotretan buah segar. Mereka tampil lebih anggun dengan outfit long dress bernuansa floral.

Mengekspresikan kegembiraannya untuk pemotretan ini, Chuu berkomentar, "Aku senang bisa berpose untuk pemotretan dengan Heejin. Aku selalu ingin kami berdua melakukan pemotretan bersama."

Baca juga: Heejin LOONA Akan Rilis Album Solo di Penghujung Bulan Oktober

Kemudian, kedua member LOONA duduk untuk wawancara usai pemotretan di mana mereka merefleksikan seberapa jauh pencapaian mereka sejak debut grup resmi mereka pada tahun 2018. “Aku pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik perlahan-lahan naik, selangkah demi selangkah,” kata Heejin, sebelum dengan rendah hati menambahkan, “Ini berkat member LOONA lainnya, yang semuanya menemukan kekuatan bersama, sehingga kami dapat mencapai sejauh ini.”

Mengenai arti sesama member LOONA bagi mereka, Heejin berbagi, “Mereka sangat berharga bagiku. Jika aku tidak melihat member lain hanya untuk satu hari, aku merindukan mereka. Itulah seberapa dalam mereka meresap ke dalam kehidupan sehari-hariku."

Chuu menimpali, “Tempat yang aku rasa paling nyaman adalah di mana pun member lainnya berada. Ketika aku tiba di asrama kami, aku langsung merasa santai.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio