Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Lama yang Bertema Perjalanan Waktu yang Populer

07 April 2021 18:18 | 608 hits

DREAMERS.ID - Perjalanan waktu antara dua dunia atau time travel sering diangkat menjadi tema dalam drama Korea bergenre fantasi. Berikut drama Korea bertema perjalanan waktu yang populer:

Rooftop Prince

Tayang pada 2012, drama Rooftop Prince menjadi salah satu drama yang populer secara internasional pada masanya. Disini Park Yoochun berperan sebagai Putra Mahkota Lee Gak yang melakukan perjalanan waktu ke masa modern bersama tiga orang lainnya yang diperankan Lee Tae Ri, Jung Suk Won dan Choi Woo Shik. Mereka secara tiba-tiba muncul di rumah Park Ha (Han Ji Min).

Signal

Signal menceritakan tentang kisah detektif dari dua masa berbeda, yang bisa berkomunikasi lewat walkie talkie. Keduanya akhirnya bekerja sama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan. Drama ini dibintangi Lee Je Hoon, Kim Hye Soo dan Cho Jin Woong.

Familiar Wife

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Tayang pada 2018, drama ini menceritakan kehidupan pernikahan Joo Hyuk (Ji Sung) dan Woo Jin (Han Ji Min) di tahun kelima yang mulai merasa tekanan karenan finansial. Suatu hari Joo Hyuk menolong seorang pria dan menerima dua keeping koin. Setelah menyimpan koin tersebut Joo Hyuk terjebak di masa lalu, kemudian menikahi mantan kekasihnya semasa kuliah, Hye Won (Kang Ha Na).

Tomorrow With You

Drama yang tayang pada 2017 ini menampilkan chemistry Lee Je Hoon dan Shin Min Ah. Lee Je Hoon berperan sebagai Yoo So Joon, seorang time traveler yang bisa pergi ke masa depan. Dia kemudian menyelamatkan seorang wanita bernama Song Ma Rin (Shin Min Ah) yang dinikahinya pada masa lalu.

Hit The Top

Tayang pada 2017, drama ini menceritakan tentang idol di tahun 1993-an bernama Yoo Hyun Jae yang tiba-tiba melakukan perjalanan waktu ke tahun 2017. Ia menemukan bahwa dirinya mengilang secara tiba-tiba di tahun 1994 dan diduga telah meninggal. Dia mencoba menyelidiki penyebab kejadian tersebut sambil beradaptasi hidup di masa depan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio