Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Mouse Rilis Poster Baru, Tampilkan Perubahan Karakter Lee Seung Gi

05 April 2021 12:30 | 1340 hits

DREAMERS.ID - Sudah menayangkan 10 episode, drama tvN Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon baru saja merilis poster terbaru.

Mouse menceritakan tentang petugas polisi baik hati bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang detektif bernama Go Moo Chi (Lee Hee Jin) yang ingin balas dendam pada pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya. Keduanya bekerja sama melacak predator psikopat.

Spoiler! Sebelumnya terungkap bahwa Head Hunter alias Han Seo Joon (Ahn Jae Wook) melakukan transplantasi otak putranya Sung Yo Han (Kwon Hwa Woon) kepada Jung Ba Reum. Sejak itu Jung Ba Reum berubah dan dengan putus asa berdoa agar dia tidak menjadi psikopat. Namun akhirnya Ba Reum kehilangan kendali dan mencekik seorang pria.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Rilisnya poster kedua menandai perubahan baru dalam drama ini. Dalam poster terbaru, Jung Ba Reum tampil lebih dark dengan ekspresi dingin. Sementara Go Moo Chi menatapnya dengan keraguan. Dalam poster tersebut tertulis, “Saya memulai perburuan baru.”

Tim produksi berbagi, “Karena konteks keseluruhan dan suasana drama telah sepenuhnya berubah, kami mencoba untuk menangkapnya secara visual melalui poster utama untuk bagian kedua."

"Untuk meningkatkan pemahaman penonton tentang plot dan untuk menarik minat, episode khusus akan ditayangkan pada tanggal 7 April untuk meringkas elemen dan liku-liku cerita sejauh ini. Silakan nantikan paruh kedua dari drama yang tidak terduga ini."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio