Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Bantah iPad Baru Gampang Panas

22 Maret 2012 12:00 | 3413 hits

Dreamers.co.id – iPad baru yang baru saja diluncurkan menghebohkan masyarakat dunia. Namun iPad baru dikeluhkan penggunanya karena cenderung mengeluarkan panas diluar toleransi ketika digunakan. Apalagi pada saat mengakses internet. Tapi Apple membantahnya lho!

Dikutip dari Foxnews, juru bicara Apple Trudy Muller menjelaskan bahwa suhu iPad baru masih dalam tahap batas normal. Selain itu anggapan tentang panas berlebihan pada iPad baru ini tidak akan menyebabkan perangkat tersebut terbakar.

“iPad baru memiliki Retina Display yang menakjubkan, prosesor A5x, dukungan koneksi 4G LTE dan daya tahan baterai hingga 10 jam. Itu berjalan baik sesuai spesifikasi suhu yang telah ditetapkan,” ungkap Muller.

Sedangkan pihak Apple juga menyangkal kalau produk teranyarnya telah melalui tes terlebih dahulu sebelum dijual ke pasar. Sejauh ini, iPad terbaru yang diuji menunjukan kondisi baik-baik saja.

Memang Apple tidak menjelaskan dengan tepat standardisasi suhu perangkat di dalam dan di luar ruangan. Namun, dalam situs web Apple telah dijelaskan bahwa iPad baru bisa dipakai pada suhu kamar hingga 35 derajat celsius.

Baca juga: akmu

“Jika pelanggan memiliki masalah tentang iPad baru yang panas, harap menghubungi AppleCare,” tutur Muller.

Sementara itu, dari forum di MacRumors, panas berlebihan pada iPad baru tersebut berasal dari posisi bawah sebelah kiri. Bila iPad baru cukup lama dipakai, maka tablet akan sedikit panas dan tidak nyaman dipegang. Beberapa pengguna memaklumi, tetapi ada juga yang protes.

Bahkan, ada juga iPad baru yang langsung mati (shutdown) mendadak, menampilkan pesan notifikasi yang berbunyi bahwa iPad perlu didinginkan sementara. Pada beberapa kasus, setidaknya bisa mengalami empat kali mati mendadak dalam sehari.

Ternyata, masalah panas pada tablet ini tidak hanya dialami di iPad baru, hal ini dulu juga terjadi pada iPad dan iPad 2. Setelah diteliti, ternyata iPad baru memang memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dan CPU yang lebih kencang. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio