Dreamland
>
Musik
>
Article

Single Baru BTS ‘Film Out’ Puncaki Chart iTunes di 97 Negara

05 April 2021 10:00 | 332 hits

DREAMERS.ID - Lagu Jepang terbaru BTS ‘Film Out’ mendominasi chart musik di seluruh dunia sesaat setelah perilisannya pada 2 April lalu. Tak hanya merajai tangga lagu di Negeri Sakura, single tersebut juga memuncaki chart iTunes di seluruh dunia.

Single ‘Film Out’, yang mana Jungkook sekali lagi berpartisipasi sebagai komposer, akan dimasukkan dalam album kompilasi Jepang BTS ‘BTS, The Best’ yang rilis pada 16 Juni.

Keesokan harinya, ‘Film Out’ memulai debutnya di No. 1 di chart single digital harian Oricon, mengumpulkan total 23.344 unduhan di Jepang pada hari pertama perilisannya. Lagu ini juga mencapai No. 1 di tangga musik harian utama Jepang lainnya, termasuk Line Music, AWA, dan lainnya.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Selain kesuksesannya di Jepang, ‘Film Out’ juga melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di dunia segera setelah dirilis. Mulai pukul 12 siang KST pada 3 April, lagu tersebut telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top di setidaknya 97 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Video musik BTS untuk ‘Film Out’ juga mengumpulkan 29,38 juta views yang mengesankan dalam 24 jam pertama perilisannya, menetapkan rekor baru untuk jumlah penayangan tertinggi yang pernah dicapai oleh salah satu lagu Jepang asli BTS dalam waktu 24 jam.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio