Dreamland
>
Artis
>
Article

Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

05 April 2021 09:30 | 438 hits

DREAMERS.ID - Rose Blackpink telah membuka akun TikTok-nya sendiri setelah melakukan debut solo dengan lagu On The Ground. Ia pun menepati janjinya pada penggemar.

Sebelumnya salah satu penggemar meminta Rose melakukan Tiktok Dance Challeng WAP yang viral. Itu merupakan lagu dari rapper Amerika Serikat, Cardi B. Rose kemudian berjanji melakukannya setelah mendapatkan 10 juta followers di akun TikTok-nya.

Tak butuh waktu lama, hanya dalam dua pekan Rose berhasil menggumpulkan 10 juta followers di TikTok. Dia pun menepati janji dan mengunggah video WAP Challenge versinya. Selain penggemar, penyanyi aslinya juga mengomentari baik WAP Challenge versi Rose.

Pada 4 April, melalui akun Twitter, Cardi B mengatakan mencari video Rose menari dengan lagu miliknya. Cardi B menulis, “Mencari Wapse.” yang merupakan singkatan dari WAP dan Rose.

She still looks sooo innocent...Sooo buteee https://t.co/tT34mpq8ox

— iamcardib (@iamcardib) April 4, 2021

Cardi B juga tampak menyukai penampilan Rose yang terlihat menggemaskan saat melakukan WAP Challenge. “Dia masih terlihat sangat polos… So cute,” cuit Cardi B.

Cardi B dan Blackpink sendiri sebelumnya pernah berkolaborasi dalam lagu Bet You Wanna, yang merupakan salah satu lagu dari album studio pertama Blackpink bertajuk The Album.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio