Dreamland
>
Film
>
Article

‘Taxi Driver’ Rilis Video Teaser Penuh Aksi, Bikin Tegang!

01 April 2021 08:00 | 424 hits

DREAMERS.ID - Setelah merilis dua poster utamanya, pihak SBS juga merilis video teaser untuk dramaTaxi Driveryang cukup menegangkan, dan memperlihatkan dimana semua masalah dan balas dendam dimulai.

Di awal video, terlihat Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon) terlihat marah dan bersumpah untuk membalas dendam kepada pria yang telah membunuh ibunya, sedangkan Jang Sung Cheol (diperankan oleh Kim Eui Sung) mengawasi kejadian dari kerumunan reporter.

Jang Sung Cheol kemudian mendekati Kim Do Gi dan memintanya untuk menjadi bagian dari layanan Rainbow Taxi, ia berkata, “Tidakkah kamu akan membalas dendam denganku?.”

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Kim Do Gi akhirnya menerima tawaran itu dan bergabung dengan tim antiheronya. Kang Ha Na (diperankan oleh Esom) mencium sesuatu yang mencurigakan dan mulai menyelidiki layanan taksi misterius itu.

Kim Do Gi kemudian berkomentar, “Jika kalian telah melakukan pekerjaan dengan baik sejak awal, maka aku tidak perlu memberi tahu kalian sekarang.”

Lewat teaser tersebut penonton juga disuguhkan adegan aksi yang mendebarkan, plot balas dendam yang berbeda dan seru, serta alur cerita yang menarik sehingga membuat penonton turut menerka-nerka apa yang akan terjadi selanjutnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio