Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review Baekhyun EXO - Bambi: Pesona Pria Misterius Seksi Menari di Bawah Hujan

30 Maret 2021 18:15 | 694 hits

DREAMERS.ID - Hampir satu tahun setelah kesuksesan lagu Candy, Baekhyun EXO resmi comeback solo dengan merilis mini album terbaru bertajuk Bambi dan lagu utama berjudul sama, pada 30 Maret pukul 6 sore KST.

Lagu utama berjudul Bambi diaransemen oleh DEEZ, YUNSU, SAAY, dan Adrian McKinnon. Liriknya ditulis oleh DEEZ dan SAAY, yang menggambarkan kisah cinta dewasa menggunakan ekspresi dunia dongeng.

Untuk video musik lagu utama Bambi, Baekhyun mengusung konsep yang sangat berbeda dari Candy, dan lebih dark dari UN Village, lagu debutnya. Ia berubah bagaikan pria misterius yang mengharapkan pasangan idamannya.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Dalam MV berdurasi 4 menit 26 detik itu, Baekhyun terlihat menaiki dan menari di kereta gelap pada malam hari, diiringi musik R&B pop yang dramatis. Kemudian lokasi berpindah ke lahan kosong berkabut, serta terowongan.

Kemudian ada adegan Baekhyun bernyanyi di bawah hujan sesuai dengan judul lagunya. Bambi bisa diartikan menjadi dua kata dalam bahasa Korea. Bam artinya malam, Bi artinya hujan, sehingga diartikan sebagai hujan di malam hari.

Sementara itu, terdapat lima lagu baru lainnya di mini album Bambi ini yaitu Love Scene, All I Got, Privacy, Cry for Love, dan Amusement Park yang sudah lebih dahulu dirilis. Mini album Bambi memecahkan rekor pre-order album solo Baekhyun dengan pemesanan mencapai 833.392 kopi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio