Dreamland
>
Musik
>
Article

Kang Seungyoon Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara Termasuk Indonesia

30 Maret 2021 13:30 | 518 hits

DREAMERS.ID - Member boy group WINNER, Kang Seungyoon akhirnya resmi comeback solo pada 29 Maret kemarin dengan merilis full album perdana bertajuk ‘PAGE’. Ini adalah comeback pertamanya sebagai solois sejak debut pada tahun 2013.

Album ‘PAGE’ berisikan 12 track di mana sebagai besar lagunya ditulis oleh Kang Seungyoon sendiri. Album ini menampilkan lagu utama ‘IYAH’, sebuah lagu yang mengekspresikan tekanan untuk tumbuh dewasa dan mengambil lebih banyak tanggung jawab.

Comeback solonya yang sudah dinantikan fans selama sekitar delapan tahun ini mendapat sambutan yang hangat. Segera setelah perilisannya, ‘PAGE’ menempati posisi teratas di iTunes Top Albums di banyak negara.

Baca juga: Jin BTS Bagikan Momen dengan Kang Seungyoon WINNER di Kamp Militer

Menurut laporan, setidaknya album tersebut menempati posisi No. 1 di 18 wilayah termasuk Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Meksiko, Filipina, Singapura, Thailand, Turki, dan Vietnam. Album ini juga menempati posisi tinggi di tangga lagu di Amerika Serikat dan Inggris.

Kang Seungyoon resmi debut solo pada tahun 2013 di tengah kompetisinya mengikuti ajang survival YG Entertainment 'Who's Next?'. Setelah memenangkan acara tersebut, ia akhirnya debut bersama boy group WINNER tahun 2014.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio