Dreamland
>
Musik
>
Article

Usia 7 Tahun, Boy Group HOTSHOT Dinyatakan Bubar

30 Maret 2021 11:40 | 442 hits

DREAMERS.ID - Pada 30 Maret, agensi Star Crew THT secara resmi mengumumkan bahwa boy group HOTSHOT telah dibubarkan. HOTSHOT sendiri diketahui sedang tidak aktif beberapa tahun belakangan ini.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada HOTPLE (nama kumpulan penggemar HOTSHOT) karena telah mencintai dan mendukung artis kami, HOTSHOT," tulis agensi.

Star Crew THT menyatakan bahwa kegiatan HOTSHOT sebagai grup secara resmi berakhir pada 30 Maret 2021, setelah tujuh tahun bersama. HOTSHOT diketahui debut pada tahun 2014 lalu.

"Kegiatan HOTSHOT sebagai grup secara resmi akan berakhir, tetapi kami akan memberikan dukungan yang berlimpah untuk para anggota sehingga mereka masing-masing dapat menampilkan kemampuan mereka," kata agensi.

Mewakili anggota, agensi berterima kasih atas semua dukungan fans, dan dengan tulus meminta maaf karena telah menyampaikan berita mendadak ini kepada para penggemar yang menyukai HOTSHOT.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

"Tolong tunjukkan perhatian terus menerus dan banyak dukungan untuk anggota yang akan menjalankan aktivitas individu di berbagai bidang di masa depan. Terima kasih," tutupnya.

Fyi, HOTSHOT beranggotakan enam orang yakni Junhyuk, Timoteo, Roh Taehyun, Ha Sungwoon San, dan Hojung.

Pada 2017, Ha Sungwoon dan Roh Taehyun ikut berkompetisi dalam program survival Mnet Produce 101 Season 2. Ha Sungwoon debut bersama Wanna One, dan Roh Taehyun bersama JBJ.

Setelah masing-masing proyek grup bubar, Ha Sungwoon dan Roh Taehyun menjalani karir solonya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio