Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Ini Dinilai Overrated Tapi Hasilnya Memang Bagus

29 Maret 2021 19:17 | 1980 hits

DREAMERS.ID - Bagaikan koin dengan dua sisi mata uang, nasib drama Korea juga berbeda-beda pula. Ada yang ‘underrated’ alias tak banyak yang menontonnya ada juga drama Korea yang meledak dalam hal popularitas atau sering disebut ‘overrated’.

Banyak faktor yang mendukung sebuah drama jadi populer di kalangan penonton. Mulai dari faktor sutradara, penulis naskah, jalan cerita hingga daftar pemain. Ada yang berpendapat kalau drama ‘overrated’ belum tentu bagus dan drama 'underrated' juga tidak selalu jelek. Berikut 5 drama Korea yang dianggap 'overrated':

Goblin

Dibintangi Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na dan Yook Sungjae pasti drama Goblin atau yang dikenal dengan judul Guardian: The Lonely and Great God sudah tidak asing lagi di telinga. Drama fantasi ini bisa membuat kita jatuh cinta pada ahjussi Goblin yang hidup abadi dan malaikat pencabut nyawa yang tampan.

Crash Landing On You

Kisah cinta dua insan yang dipisahkan latar belakang dua negara berkonflik, Korea Utara dan Korea Selatan, berhasil menarik perhatian jutaan penonton di dunia. Apalagi kalau bukan drama Crash Landing On You yang dibintangi Hyunbin dan Son Ye Jin. Kemesraan keduanya dalam drama yang bikin baper juga terjadi di dunia nyata! Hyunbin dan Son Ye Jin dikonfirmasi berkencan pada awal tahun ini.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Descendants of The Sun

Drama berikutnya yang tak kalah bikin baper adalah Descendants of The Sun. Menceritakan kisah cinta seorang tentara dan dokter yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Sama seperti pasangan Hyunbin dan Son Ye Jin, kemesraan keduanya juga terbawa ke dunia nyata sampai menuju gerbang pernikahan. Sayang, keduanya resmi bercerai pada 2019 lalu. Siapa yang pernah jadi penumpang kapal ini?

Hwarang

Dibintangi cowok-cowok ganteng dari kalangan idol K-pop seperti V BTS, Minho SHINee dan Park Hyungsik. Drama ini tentunya menarik perhatian penggemar terutama kaum hawa. Selain memanjakan mata, cerita tentang pasukan Hwarang yang berlatar sageuk ini seru banget!

True Beauty

Drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal karya Yaongyi ini sudah sangat ditunggu-tunggu untuk dijadikan drama. Tak kalah populer dari versi webtoon-nya, versi drama yang dibintangi Moon Geun Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop juga disambut baik penonton hingga luar negeri. Tim Suho atau Tim Seojun nih?

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio