Dreamland
>
Film
>
Article

Dukung Taecyeon, Nichkhun dan Chansung 2PM Jadi Cameo Drama Vincenzo

27 Maret 2021 14:20 | 4550 hits

DREAMERS.ID - Taecyeon mendapatkan dukungan luar biasa dari rekan anggota di 2PM untuk proyek dramanya kali ini. Pasalnya, Nichkhun dan Chansung sudah dipastikan akan ikut muncul di drama akhir pekan, Vincenzo.

Pada 27 Maret, produser drama tvN Vincenzo secara resmi mengonfirmasi, "Nichkhun dan Hwang Chansung akan muncul di Vincenzo. Saksikan siarannya untuk mengetahui [peran apa yang akan mereka mainkan].”

Menurut laporan yang belum dikonfirmasi oleh Sports DongA, Nichkhun dan Chansung telah menyelesaikan syuting untuk penampilan spesial mereka. Namun belum diketahui pada episode berapa mereka muncul dan peran apa yang dimainkan.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Taecyeon sendiri berperan sebagai Jang Joon Woo, bos perusahaan Babel yang kini makin geram dengan aksi Vincenzo yang selalu mengalahkannya. Terakhir, ia gagal membunuh Vincenzo karena orang suruhannya kalah telak.

Dua episode terbaru Vincenzo akan tayang pada Sabtu dan Minggu malam ini. Perang yang semakin kejam pun akan berlangsung, yakni Taecyeon dengan merekrut orang suruhan yang lebih jahat. Sedangkan Vincenzo dengan trik licik mafia yang sulit dibaca pergerakannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio