Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Baekhyun EXO Pamit Pergi Wajib Militer Langsung ke Fans
27 Maret 2021 08:22 | 4385 hits

DREAMERS.ID - Pada 26 Maret, Baekhyun EXO mengadakan Instagram Live di mana ia berbicara tentang jadwal wajib militer yang sudah dekat, dan dampaknya pada rangkaian acara comeback solonya yang akan datang.

Baekhyun mengungkapkan bahwa ia belum mendapatkan jadwal pekerjaanpasti di bulan April, termasuk promosi album solo terbarunya bertajuk Bambi yang akan dirilis pada 30 Maret mendatang. “Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari,” katanya.

"Aku ingin memberitahumu tentang itu. Aku banyak berpikir tentang apakah aku harus memberi tahu kalian di awal Maret atau nanti. Akhir Maret adalah tanggal terakhir di mana aku dapat menunda pendaftaran militer ku. Itu sebabnya tidak ada yang dijadwalkan untuk April," papar cowok kelahiran 1992 ini.

Baekhyun lantas mengutarakan isi hatinya kepada EXO-L, nama fandomnya, "Aku tidak yakin apakah benar meminta kalian semua menunggu ketika tidak ada yang disiapkan. Aku berkata bahwa aku akan membalas dengan kebahagiaan semua cinta yang telah aku terima."

Baca juga: Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan

"Aku tidak ingin menimbulkan keributan dengan berita ini sebelumnya, jadi aku fokus untuk bekerja keras untuk album solo baru dan menggabungkan pendapatku dari proses perencanaan hingga pembuatan video musik sehingga aku dapat menunjukkan kepada orang-orang apa yang aku inginkan."

Baekhyun curhat betapa sibuknya ia sampai tidak bisa menghabiskan waktu dengan keluarga demi menyiapkan berbagai konten untuk dinikmati fans ketika dirinya masuk wajib militer, "Meskipun aku tidak ada di sini, kami telah banyak syuting konten sebelumnya yang akan dirilis di YouTube dan tempat lain."

"Mungkin saja orang akan kecewa karena aku mengumumkannya sangat terlambat, tetapi aku hanya punya satu niat. Aku tidak ingin membuat kalian merasa harus bersiap sebelumnya. Ini tidak seperti kita dipisahkan selamanya."

Baekhyun menyimpulkan, “Hatiku terasa berat dalam membagikan ini. Meskipun aku tidak di sini untuk sementara waktu, ada banyak hal yang menunggu kalian sehingga kalian tidak akan merasakan ketidakhadiran sebanyak mungkin, jadi jangan mulai bersedih sekarang."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio