Dreamland
>
Film
>
Article

Intip Hubungan Kim So Yeon dan Choi Ye Bin di Balik Layar Drama Penthouse 2

26 Maret 2021 13:20 | 1139 hits

DREAMERS.ID - Terlepas dari ceritanya yang memiliki banyak teori dan membuat emosi, banyak penonton yang menantikan moment para pemain ‘The Penthouse’ saat berada di balik layar.

Pihak SBS sendiri kerap membagikan video ataupun foto dibalik layar, dimana para pemain menikmati proses syuting dan dipenuhi dengan tawa, sangat berbeda ketika mereka sedang fokus pada perannya saat kamera sedang on.

Salah satunya adalah chemistry Kim So Yeon dan Choi Ye Bin yang berperan sebagai Cheon Seo Jin dan Ha Eun Byul. Pasangan ibu dan anak ini cukup memancing emosi penonton sejak musim pertamanya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Namun, dalam foto-foto behind the scene yang dirilis, Kim SO Yeon dan Choi Ye Bin menunjukkan hubungan yang menggemaskan, dan banyak menghadirkan tawa di lokasi syuting.

Menurut staf produksi drama, tidak peduli adegan apa yang merek ambil, Kim So Yeon dan Choi Ye Bin selalu menghadirkan energy positif di lokasi syuting dengan candaan dan tawa mereka.

Banyak penonton yang juga merasa gemas dengan kedekatan para pemain ‘The Penthouse’ saat berada di balik layar, seperti Uhm Ki Joon yang berperan sebagai Joo Dan Tae. Aslinya, aktor 23 Maret 1976 tersebut memiliki sifat yang lembut dan humoris.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio