Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Changbin dan Seungmin Rilis Lagu Duet di Hari Anniversary Debut Stray Kids

25 Maret 2021 13:20 | 771 hits

DREAMERS.ID - Boy group Stray Kids merayakan hari anniversary debut yang ke-3 pada 25 Maret. Di hari spesial ini, dua membernya, yaiu Changbin dan Seungmin memberikan hadiah istimewa untuk para fansnya yang disebut Stay.

Pada 25 Maret tengah malam KST, Changbin dan Seungmin merilis lagu duet berjudul ‘Piece’ sebagai bagian dari ‘SKZ-RECORD’ melalui platform YouTube. Dalam postingan di Twitter, mereka juga menyertakan hashtag untuk anniversary debut Stray Kids yang ke-3.

Dikatakan bahwa Seungmin dan Changbin menulis lirik dan berpartisipasi dalam membuat lagu bersama dengan sesama member Stray Kids lainnya, yaitu Bang Chan, yang mengaransemen lagu tersebut.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Stray Kids merupakan boy group termuda besutan JYP Entertainment yang awalnya beranggotakan sembilan member namun kini aktif dengan delapan member. Mereka resmi debut pada 25 Maret 2018 dengan merilis mini album ‘I Am Not’

Grup baru-baru ini berkolaborasi dengan Alesso dan CORSAK untuk lagu ‘Going Dumb’, yang diproduksi dalam kerja sama dengan game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Sementara itu, Stray Kids juga bersiap untuk pemutaran perdana acara kompetisi Mnet ‘Kingdom’, yang mulai ditayangkan pada 1 April.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio