Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Lee Jong Suk Jadi Model Catwalk Menawan di Seoul Fashion Week

25 Maret 2021 11:15 | 1011 hits

DREAMERS.ID - Rangkaian acara online 2021 Seoul Fashion Week telah dimulai. Pada 24 Maret pukul 8 malam KST, sebuah acara yang dipandu oleh desainer Go Tae Yong, dan yang menarik perhatian adalah kemunculan Lee Jong Suk sebagai model.

Lee Jong Suk memang diketahui memulai karir di dunia hiburan sebagai model catwalk sebelum akhirnya terjun ke dunia akting, dan populer sebagai aktor dengan membintangi deretan drama Korea.

Aktor dengan tinggi badan 186 cm itu berjalan untuk pembukaan dan penutupan acara desainer Go Tae Yong. Ia tampil menawan mengenakan koleksi busana terbaru dengan rambutnya yang gondrong.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Terungkap bahwa Lee Jong Suk sengaja tampil sebagai model catwalk 2021 Seoul Fashion Week untuk merayakan langkah baru pertamanya, setelah lama absen karena menjalani wajib militer sekaligus mengenang awal karirnya.

Sementara itu, Lee Jong Suk yang bebas wajib militer pada awal tahun ini telah dikonfirmasi akan menjadi cameo dalam film sekuel The Witch. Dan ia masih mempertimbangkan tawaran film Decibel bersama Kim Rae Won.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio