Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Seo Joon Ajak Masyarakat Ikut Kampanye Earth Hour Akhir Pekan Ini

24 Maret 2021 13:00 | 598 hits

DREAMERS.ID - Park Seo Joon bergabung dengan World Wide Fund for Nature (WWF) dalam mendorong semua orang untuk ambil bagian dalam Earth Hour! WWF dan para mitranya meluncurkan Earth Hour di Sydney pada tahun 2007 sebagai acara pemadaman lampu simbolis untuk menarik perhatian pada parahnya krisis iklim.

Earth Hour diadakan setiap tahun pada hari Sabtu terakhir bulan Maret, dan ini mendorong orang-orang di seluruh dunia untuk mematikan lampu mereka selama satu jam untuk menunjukkan dukungan bagi planet ini. Saat ini telah menjadi kampanye konservasi alam terbesar di dunia, dengan lebih dari 18.000 bangunan terkenal di 7.000 kota di 190 negara mengambil bagian.

WWF telah membagikan video baru yang dibintangi oleh Park Seo Joon, berjudul ‘Time Off for Me and the Earth’. Dalam klip tersebut, Park Seo Joon mempraktikkan kehidupan yang berkelanjutan, melakukan hal-hal seperti membawa pulang belanjaan dalam reusable bag dan minum dari cangkir dibandingkan gelas sekali pakai. Saat jam menunjukkan pukul 20:30, dia bergabung dengan jutaan orang di seluruh dunia dengan mematikan lampu untuk mengikuti Earth Hour.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

“Masa depan bumi ada di tangan kita,” kata Park Seo Joon dalam video. “Satu jam untuk Bumi, satu jam untukmu.” Earth Hour berlangsung tahun ini pada 27 Maret pukul 20.30 waktu setempat.

Park Seo Joon ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk WWF pada 2017. Sebagai bagian dari pekerjaannya dengan organisasi tersebut, dia juga mengambil bagian dalam kampanye Re:Textile tahun lalu dengan menyumbangkan suaranya pada video yang mempromosikan sustainable fashion.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio