Dreamland
>
Artis
>
Article

Yunho Mundur, Changmin TVXQ Bawakan Acara Mnet Kingdom Sendiri

24 Maret 2021 10:00 | 709 hits

DREAMERS.ID - Yunho TVXQ tidak akan berpartisipasi dalam program Mnet Kingdom yang akan datang, di mana ia menjadi MC bersama dengan rekan segrupnya, Changmin. Hal ini buntut dari pelanggaran protokol kesehatan beberapa waktu lalu.

Pada 24 Maret, Mnet merilis pernyataan, "Itu disampaikan ke Mnet oleh SM Entertainment bahwa Yunho secara sukarela berniat untuk tidak berpartisipasi dalam syuting Kingdom: Legendary War sampai hasil penyelidikan polisinya dirilis."

Alhasil, Mnet telah memutuskan bahwa Changmin akan syuting untuk program tersebut sebagai MC tunggal mulai sekarang. Mengenai bagian-bagian yang telah diselesaikan syutingnya oleh Yunho, mereka akan diedit dengan fokus pada perannya sebagai pembawa acara.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Seperti yang diketahui, belum lama ini Yunho kedapatan melanggar batas jam malam, lantaran terlalu asyik mengobrol dengan temannya. Rumor lain mengatakan bahwa ia sempat kabur ketika akan diperiksa polisi. Namun sekarang masih dalam penyelidikan.

Sementara itu, program survival Mnet Kingdom akan menayangkan episode pertamanya pada 1 April pukul 19:50 KST. Dalam acara tersebut, ada enam grup yang berkompetisi yakni BTOB, iKON, SF9, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio