Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

5 Gaya Taeyeon SNSD di Amazing Saturday, Selalu Tampil Beda

07 April 2021 08:15 | 18241 hits

DREAMERS.ID - Acara variety tvN Amazing Saturday selalu menghadirkan keseruan di setiap episodenya. Tidak hanya dari permainannya, tetapi juga kostum para panelis yang begitu kreatif dan memiliki tema berbeda.

Taeyeon SNSD yang sudah menjadi panelis tetap Amazing Saturday pun tak luput dari pergantian kostum dengan tema berbeda setiap episode. Berikut 5 gaya yang pernah dikenakannya:

1. Cosplay Karakter


Taeyeon pernah bergaya layaknya cewek tahun 80-an, petarung, peri cantik, upik abu, hingga yang paling epik adalah mengenakan hanbok dan jenggot panjang bak jin aladdin.

2. Sweet Girl

Taeyeon yang imut sangat cocok dengan konsep sweet girl. Ia pernah mengenakan gaun berbunga dengan aksesoris kupu-kupu di rambutnya, hingga berubah menjadi manusia rusa dengan hidung merah yang menggemaskan.

3. Elegan

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sisi lain dari Taeyeon adalah wanita elegan yang cocok mengenakan outfit glamour. Dalam beberapa episode, ia pernah mengenakan gaun mewah dengan aksesoris emas yang membuatnya tampak seperti ratu.

4. Formal

Tampilan pebisnis dengan blazer juga cocok dikenakan oleh Taeyeon. Dalam dua episode berbeda, ia pernah tampil formal dengan memadukan kemeja dan blazer. Seperti direktur muda ya, Dreamers.

5. Cutie Pie

Nggak akan ada yang percaya kalau usia Taeyeon sudah 30 tahun. Dia bisa tampil sangat imut di Amazing Saturday saat mengenakan aksesoris menggemaskan seperti bando minnie mouse dan cardigan, makeup dengan aksen hati dan kalung gummy bear, hingga mengubah dirinya seperti alpaca.

Gaya mana yang paling kamu sukai, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio