Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

JYP Luncurkan Bisnis Skincare Organik, SIORIS Beauty

23 Maret 2021 09:15 | 762 hits

DREAMERS.ID - JYP Entertainment diam-diam menyiapkan bisnis lain di luar dunia hiburan. Secara mengejutkan, agensi raksasa itu merilis produk kecantikan yang langsung dipromosikan oleh sang pendiri, Park Jin Young.

Melalui video yang diunggah ke Youtube, Park Jin Young menjelaskan bahwa JYP Entertainment sedang memulai proyek bisnis baru berupa rangkaian produk kecantikan berbahan organik bernama SIORIS beauty.

Dengan tagline “power in you”, SIORIS bertujuan untuk memaksimalkan potensi yang sudah ada di tubuh manusia melalui sinergi dengan bahan organik, yakni daun teh yang ditanam secara organik dari Bosung.


Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Total ada tujuh varian skincare, dan produk unggulan dari SIORIS beauty berupa two-in-one yang merupakan kombinasi toner dan essence. Serta krim pelembab bagi mereka yang memiliki kulit kering.

SIORIS beauty sendiri rupanya sudah didirikan sejak 2018. Seiring dengan perubahan merk di tahun 2021, mereka memutuskan untuk berkolaborasi dengan perusahaan Park Jin Young, yang terkenal mencintai bahan-bahan organik. Park Jin Young juga terdaftar sebagai salah satu investor utamanya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio