Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Park Seo Joon Jadi Model Baru Calvin Klein, Intip Foto-foto Pemotretannya!

22 Maret 2021 14:50 | 3080 hits

DREAMERS.ID - Karir Park Seo Joon semakin melesat tak hanya di dunia akting tetapi juga periklanan. Ia baru saja didapuk sebagai model terbaru brand Calvin Klein Jeans. Sebelumnya, Kang Daniel sempat mengisi posisi tersebut.

Dalam pernyataan dari perwakilan Calvin Klein Jeans, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut mengungkapkan alasan mengapa bintang drama Itaewon Class itu dipilih menjadi model mereka.

Calvin Klein menjelaskan, “Park Seo Joon telah membuat namanya dikenal sebagai bintang top baik domestik maupun internasional melalui filmografi drama dan program variety yang solid. Secara khusus, selera mode Park Seo Joon yang baik diakui di dunia mode juga."

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon pun menjalani sesi pemotretan untuk Calvin Klein yang menghiasi majalah Dazed Korea edisi April 2021. Ia berfoto dengan gaya yang kasual tetapi tidak mengurangi ketampanannya.

Park Seo Joon memadukan kaos putih, celana jeans, dan boxer Calvin Klein. Serta berpose santai di atas kasur yang berada di hamparan rumput hijau dengan jaket denim Calvin Klein.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio