Dreamland
>
Musik
>
Article

Park Bom Siap Rilis Lagu Baru Akhir Bulan Ini

22 Maret 2021 10:30 | 632 hits

DREAMERS.ID - Pada 22 Maret, sumber dari agensi Park Bom, D-Nation Entertainment mengonfirmasi bahwa mantan anggota 2NE1 itu akan comeback dengan merilis single terbarunya di akhir bulan Maret ini.

Park Bom dijadwalkan untuk merilis single berjudul DoReMiFaSol (judul literal) pada 31 Maret. Praktis, ini akan menjadi comeback resmi pertama Park Bom dalam waktu kurang lebih dua tahun sejak perilisan album re: BLUE ROSE pada Mei 2019.

Sebelumnya, Park Bom telah memberikan gambaran sekilas tentang rekaman lagu barunya melalui program reality tvN On and Off, yang mana membuat penggemar semakin tidak sabar untuk mendengar hasilnya.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Sumber dari D-Nation berbagi, “Karena penggemar telah menunggu lama, Park Bom berusaha keras untuk berbagi musik yang bagus dengan penggemar. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk DoReMiFaSol.”

Sejak kembali sebagai artis solo pada tahun 2019, Park Bom menyapu berbagai tangga musik dan tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan lagu Spring (feat Sandara Park) dan 4:44 (feat Wheein MAMAMOO).

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio