Dreamland
>
Film
>
Article

Persaingan Ketat Rating Drama Vincenzo vs Revolutionary Sisters yang Meningkat

22 Maret 2021 10:00 | 709 hits

DREAMERS.ID - Peningkatan rating juga terlihat dari pesaingan drama slot tayang Sabtu dan Minggu malam. Drama Vincenzo masih unggul di kalangan drama stasiun televisi kabel, bersama dengan drama KBS Revolutionary Sisters.

Menurut data Nielsen Korea, episode ke 9 drama Vincenzo pada Sabtu (20/3) malam meraih rating rata-rata 9,1 persen skala nasional, yang mana mengalami sedikit penurunan dari episode pekan lalu.

Kemudian rating drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki hingga Taecyeon ini meningkat ke angka 11,4 persen dan puncaknya 12,5 persen pada Minggu (21/3) malam, yang menandakan pencapaian terbaiknya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Episode ke 3 drama baru KBS 2TV Revolutionary Sisters tetap kuat dengan rating nasional rata-rata 21,1 persen dan 25,0 persen. Lalu episode ke 4 menyentuh angka 24,4 dan 27,2 persen, yang menjadi rekor rating terbaiknya saat ini.

Sementara itu, drama OCN Times tertinggal dengan rating rata-rata 1,4 persen pada Sabtu (20/3) malam. Kemudian meningkat signifikan di pada Minggu (21/3) malam dengan rating nasional rata-rata 2,8 persen dan puncak 3,1 persennya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio