Dreamland
>
Musik
>
Article

Bedah Lirik Lagu B.I - Midnight Blue: Sesaknya Hidup Pura-pura Baik Saja

20 Maret 2021 07:00 | 4469 hits

DREAMERS.ID - Pada 19 Maret, B.I alias Hanbin secara resmi merilis video musik dari lagu Midnight Blue, di mana merupakan lagu utama dari album solo yang sudah sangat dinantikan oleh fans.

Album solo B.I yang juga bertajuk Midnight Blue menampilkan lagu-lagu yang pernah dirilis melalui SoundCloud-nya, yang diciptakannya sendiri selama masa hiatus untuk penggemar.

Khusus lagu Midnight Blue, hadir dengan melodi yang menenangkan dan lirik menyentuh. Video musik dibuat versi animasi menggambarkan seorang anak laki-laki yang kesepian dan menahan tangis.

Dari bait awal, liriknya sudah sangat menyentuh hati di mana menggambarkan orang yang didewasakan oleh keadaan dengan "terpaksa". "Tumbuh dewasa lebih cepat, hati kita sangat rapuh. Kata-kata mematikan seperti pengorbanan, kita rangkul begitu saja."

Kemudian kehilangan arah dan hanya bisa berpura-pura, "Untuk apa aku di sini? Tanpa petunjuk. 'Mari berbahagia' yang semua katakan." Menggambarkan sisi kesepian, B.I melantunkan kalimat, "Lagi, yang menghadapi malam adalah hatimu."

Baca juga: B.I Umumkan Konser Solo di Jakarta Bulan Juni

"Aku akan menjaga kehangatannya dengan selimut. Menahan tangis di malam hari adalah hidupmu. Aku akan berpura-pura tidak tahu," seraya ikut merasakan kesepian yang dialami orang.

Hidup dengan memendam perasaan sakit, "Rasa sakit ku tidak ada yang tahu menjadi tidak ada apa-apanya. Semua orang sepertinya hidup begitu, dengan hati yang memar. Membuat ekspresi seakan baik saja."

Lalu diakhiri dengan kalimat singkat tetapi menancap agar melepas perasaan yang mengganjal di hati, "Jadi lanjutkan dan menangis."

Nantinya, semua penghasilan dari lagu tersebut dan hak cipta album ini akan disumbangkan untuk mendukung anak-anak yang sedang mengalami krisis di seluruh dunia.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio