Dreamland
>
Artis
>
Article

Shownu MONSTA X Senang Jika Ada Idola Junior yang Menyukainya

19 Maret 2021 10:00 | 574 hits

DREAMERS.ID - Shownu MONSTA X baru-baru ini menjalani sesi wawancara dan pemotretan untuk majalah Elle. Pada kesempatan itu, ia mengungkapkan bahwa hal yang membuatnya sangat bahagia ketika dia mengetahui diidolai artis junior.

Mengenai program audisi Mnet CAP-TEEN, di mana dia menjabat sebagai juri, Shownu dengan penuh kasih mengenang, "Aku menjadi juri bersama dengan Lee Seung Chul di CAP-TEEN, dan saran yang dia berikan kepada kontestan membuat ku tertegun dan renungkan diriku sendiri."

"Aku ingin dipengaruhi secara positif oleh orang lain." Shownu tidak hanya ingin dipengaruhi secara positif oleh bintang lain, tetapi ternyata, dia juga sangat menikmati pengaruh positifnya pada artis muda di industri ini.

"Ketika idola junior memberi tahu ku, 'Kamu keren', atau 'Aku adalah seorang penggemar,' aku merasa sangat bersyukur dan bangga sehingga aku tidak dapat mengungkapkannya dengan kata-kata," paparnya.

Baca juga: Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

"Meskipun aku tidak bisa mengungkapkannya di luar, itu salah satu hal yang membuat ku sangat bahagia.”

Kemudian Shownu melihat kembali perjalanan karirnya saat dia merefleksikan tantangan dan mencoba hal-hal baru. "Aku tidak memiliki kepribadian yang berani, tetapi ketika ada kesempatan, aku mencoba untuk setidaknya mengambil tantangan," katanya.

“MONSTA X merilis album lengkap dalam bahasa Inggris di AS, atau berpartisipasi dalam program bertahan hidup sebagai juri — menurut ku itu adalah tantangan baru bagi ku.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio