Dreamland
>
Artis
>
Article

Respon JB GOT7 Atas Kritikan Netizen, Youngjae dan Fans Ikut Kesal

18 Maret 2021 17:00 | 1893 hits

DREAMERS.ID - Sejak GOT7 dinyatakan tidak memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment, hanya JB yang belum secara resmi mengumumkan kegiatan selanjutnya. Ia mendapat kritik dari netizen karena dianggap kurang aktif belakangan ini.

Pada 17 Maret, JB memberikan respon terkait kritikan tersebut melalui Instagram Story-nya. Ia menjelaskan walau tidak aktif di depan layar, tetapi ia berperan penting di balik layar untuk memproduksi lagu GOT7.

"Ah! Kamu bertanya apa yang selama ini aku lakukan! Saya ingin merilis lagu [GOT7] jadi saya telah mengatur dokumen yang diperlukan di belakang layar, detail distribusi, mempelajari undang-undang merek dagang dan hak cipta, mentransfer, dan materi tingkat bisnis lainnya."

"Aku tidak duduk diam dan tidak melakukan apa-apa. Bahkan bisa dibilang aku orang tersibuk di belakang layar .. hehe .. cuma bilang ...

Baca juga: Menilik Kesuksesan Mini Album Solo Baru JAY B di iTunes

Pekerjaan yang aku lakukan belum tentu terlihat, tetapi aku pikir akan lebih baik untuk memberi tahu kalian," ujarnya. JB menekankan bahwa apa yang dilakukannya adalah sesuatu yang sudah seharusnya sebagai pemimpin grup. Saking sibuknya, JB bahkan tidak bisa menikmati waktunya sendiri.

"Pada dasarnya, aku melakukan semua yang seharusnya dilakukan oleh seorang pemimpin hehe. Sekadar informasi, aku hampir tidak punya waktu untuk diri saya sendiri hehe. Aku kira ini perlahan waktu untuk mulai mengerjakan proyek ku sendiri sekarang ~~ Damai ~."

Ahgase, sebutan fansnya, ikut kesal dengan netizen yang menuding JB tidak mengerjakan apapun. Padahal, JB merangkap produser yang menciptakan lagu GOT7. Dan mengapresasi yang telah dilakukan JB demi kelangsungan GOT7.

Selain fans, Youngjae sesama rekannya di GOT7 juga ikut menanggapi tudingan netizen melalui Instagram Story, "Jangan sentuh Jaebummie hyung kami."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio