Dreamland
>
Film
>
Article

3 Adegan Drama Penthouse 2 yang Sukses Raih Rating Tertinggi

17 Maret 2021 18:00 | 1763 hits

DREAMERS.ID - Sejak memulai musim pertamanya pada Oktober 2020 lalu, drama The Penthouseselalu sukses mencetak rating yang cukup tinggi dan menjadi perhatian banyak penonton.

Di musim kedua, drama yang dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon, hingga Eugene ini juga masih mempertahankan rating tertingginya, terlebih karena 3 adegan dibawah ini.

1. Kemunculan Na Ae Gyo

Kematian Shim Soo Ryeon (diperankan oleh Le Ji Ah) pada musim pertama, membuat peonton berharap bahwa Lee Ji Ah dapat kembali lagi di musim kedua. Tidak lama kemudian pihak produksi mengumumkan bahwa Lee Ji Ah akan kembali dengan karakter baru, yaitu sebagai Na Ae Gyo.

Hal ini menjadi adegan yang paling ditunggu-tunggu, hingga pada episode ke-6 Na Ae Gyo muncul untuk pertama kalinya, dan membuat drama ini mencetak rating sebanyak 27,9 persen.

2. Joo Dan Tae Menyelakai Na Ae Gyo

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Na Ae Gyo diperkenalan sebagai satu-satunya wanita yang dicintai dan mengetahui semua rahasia Joo Dan Tae. Ini membuat penonton berspekulasi bahwa hubungan mereka akan baik-baik saja.

Namun, pada episode 8 Joo Dan Tae mencoba untuk mencekik Na Ae Gyo karena merasa dikhianati, seperti 2 tahun yang lalu. Kemudian muncul Logan yang menyelamatkan Na Ae Gyo. Episode ini bahkan sukses meraih rating 26,8 persen.

3. Seok Kyung Mengetahui Rahasia Cheon Seo Jin

Di episode ke-5, Seok Kyung mengetahui rahasia Cheon Seo Jin, yang membiarkan ayahnya meninggal setelah jatuh dari tangga. ia mengetahui ketika melihat bukti rekaman di hanphone Ha Eun Byul.

Seok Kyung kemudian meminta Cheon Seo Jin untuk membiarkannya menjadi pemenang Festival Seni Cheong Ah, agar rahasianya tetap aman. Episode ini juga sukses mendapatkan rating 26,5 persen.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio