Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Rebut Kembali Gelar Guinness World Records yang Sempat Diraih BLACKPINK

17 Maret 2021 10:10 | 533 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi gelar dari Guinness World Records yang berhasil diklaim oleh BTS dengan lagu hits mereka ‘Dynamite’, yaitu "Penonton serentak terbanyak untuk video musik di YouTube Premiere"!

Pada 16 Maret, Guinness World Records membagikan bahwa mereka sekarang telah mengonfirmasi bahwa ‘Dynamite’ telah mendapatkan gelar tersebut setelah pemutaran perdananya ditonton oleh lebih dari 3 juta orang secara bersamaan.

BTS telah merebut kembali gelar yang pertama kali mereka peroleh dengan video musik ‘ON’ (1,54 juta penonton pada 27 Februari 2020), sebelum BLACKPINK mengambil gelar dengan 1,65 juta pemirsa menonton pemutaran perdana MV ‘How You Like That’ mereka pada bulan 26 Juni  2020.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Lagu ‘Dynamite’ resmi dirilis BTS pada 21 Agustus 2020, dan menurut angka resmi YouTube, video musik tersebut mengumpulkan 101,1 juta penayangan dalam 24 jam setelah dirilis.

Guinness World Records mengonfirmasi pada bulan September bahwa MV tersebut telah mencetak gelar "Video YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam", "Video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam", dan "Video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh grup K-Pop." Saat itu, organisasi tersebut menyatakan bahwa mereka sedang menunggu konfirmasi dari YouTube terkait rekor penonton terbanyak di YouTube Premiere.

BTS juga memegang gelar Guinness World Records lainnya termasuk album terlaris (Korea Selatan), penonton terbanyak untuk live stream konser musik, engagements terbanyak di Twitter, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio