Dreamland
>
Musik
>
Article

B.I Segera Rilis Album, Keuntungannya Bakal Didonasikan

16 Maret 2021 18:30 | 1527 hits

DREAMERS.ID - B.I mengejutkan fans dengan merilis teaser video musik untuk lagu berjudul ‘Midnight Blue’ yang akan datang. Cowok pemilik nama asli Kim Hanbin ini dikabarkan bakal merilis album pertamanya sejak meninggalkan boy group iKON.

Pada 16 Maret tengah malam KST, 131 Label merilis teaser MV untuk lagu tersebut. Video tersebut dibagikan bersama dengan teks "B.I LOVE STREAMING", dan dalam deskripsi video juga mengumumkan bahwa album akan rilis pada 19 Maret pukul 6 sore KST.

Berdasarkan keterangan, 'Midnight Blue' adalah lagu yang memberikan pelukan hangat kepada penonton dengan melodi piano yang tenang dan nada vokal yang hangat. Seperti lirik 'I will cover your heart with a blanket in the dark midnight', semoga lagu ini bisa menghibur siapa saja yang menanggung lukanya sendirian.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Di hari yang sama, outlet media Xsportsnews melaporkan bahwa album tersebut akan menjadi album donasi, dan bukan album biasa, di mana B.I akan mendonasikan seluruh keuntungan dari album, mulai dari penjualan hingga royalti hak cipta, untuk mendukung anak-anak dan kaum muda yang membutuhkan.

Album ini juga akan menyertakan lagu-lagu dari Soundcloud B.I, di mana dia telah memposting beberapa lagunya untuk didengarkan oleh para penggemarnya. Selain itu, B.I telah membagikan konten eksklusif melalui 131EXCLUSIVE, dan bahkan mengisyaratkan perilisan albumnya yang akan datang melalui platform tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio