Dreamland
>
Artis
>
Article

Potret Akrab dan Cerianya Para Pemain Love Alarm 2 di Balik Layar

16 Maret 2021 14:40 | 608 hits

DREAMERS.ID - Serial Love Alarm 2 sudah resmi tayang di Netflix pada 12 Maret kemarin. Walau menampilkan kisah cinta segitiga yang semakin rumit, tetapi para pemain tetap ceria dan akrab di balik layar selama proses syuting.

Dalam rangkaian foto yang baru dirilis oleh Netflix, para pemain utama mulai dari Song Kang hingga Go Min Si memiliki chemistry yang hebat meskipun sempat ada jeda dari syuting musim pertama dan kedua. 

Kim So Hyun sebagai Kim Jo Jo harus memerankan gejolak emosi secara mendetail saat ia terjerat dalam cinta segitiga dengan Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Sun Oh (Song Kang).

Aktris cantik itu berbagi, “Song Kang dan Jung Ga Ram sama-sama memiliki ketulusan dalam karakter mereka. Kita bisa menjalani syuting sambil saling percaya dan mengandalkan."

Baca juga: 5 Karakter Cowok Drama Korea yang Jadi Pacar Idaman

Jung Ga Ram sebagai Lee Hye Young, yang dengan sabar menunggu di sisi Kim Jo Jo, berbagi, “Rasanya seperti pulang ke rumah. Itu sangat nyaman, dan aku mencoba berakting lebih aktif. Aku bersenang-senang saat syuting."

Song Kang sebagai Hwang Sun Oh, yang harus menggambarkan emosi lebih dalam, berbagi, "Aku biasanya di sisi yang menyenangkan, tapi aku mencoba untuk menghilangkan semua kenakalan di set untuk menunjukkan sisi yang lebih dewasa dan seperti orang dewasa."

Go Min Si, yang memerankan Park Gul Mi, juga menyegarkan suasana di lokasi dengan pesonanya yang ceria, dan Kim Si Eun membawa energi cerah ke lokasi syuting saat ia memerankan Lee Yook Jo, karakter yang sangat memahami perasaan cinta sepihak.

Sutradara Kim Jin Woo berbagi, “Para pemain memiliki frekuensi yang sama, jadi mereka menunjukkan fokus yang tinggi dan energi yang besar. Sebaliknya, saya pikir saya gugup di lokasi syuting karena saya tidak akan dapat menyampaikan semua energi itu dengan sempurna."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio