Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama Han So Hee ‘Undercover’, Misi Balas Dendam Lewat Penyamaran

15 Maret 2021 16:30 | 1959 hits

DREAMERS.ID - Di tahun 2021 penggemar drama Korea disuguhkan oleh deretan drama dengan kisah dan konflik yang cukup berat, seperti permasalahan politik, rumah tangga, hingga misteri pembunuhan, seperti drama mendatang berjudul ‘Undercover’.

Drama yang memiliki judul lain ‘My Name’ ini mengisahkan tentang Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee) yang bergabung dalam organisasi kejahatan dan menyamar sebagai polisi untuk mencari tau alasan kematian ayahnya yang mendadak.

Ketika pertama kali bekerja di kantor polisi, ia bertemu dengan Jeon Pil Do (diperankan oleh Ahn Bo Hyun), seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba, sekaligus partnernya selama bekerja.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam menjalankan penyamaran dan balas dendamnya, ia dibantu oleh Choi Moo Jin (diperankan oleh Park Hee Soon), bos jaringan narkoba terbesar di Korea, tentunya dengan berbagai metode dan motif yang sulit.

Ada juga Cha Gi Ho (diperankan oleh Kim Sang Ho), ketua tim dari Unit Investigasi Narkoba. Ia dan Choi Moo Jin telah lama menjadi musuh, bahkan Cha Gi Ho berjanji akan membongkar kejahatan sebelum dia pension.

Choi Moo Jin juga memiliki bawahan dan orang kepercayaan bernama Jung Tae Joo (diperankan oleh Lee Hak Joo). Selain itu ada Do Gang Jae (diperankan oleh Chang Ryul), mantan anggota jaringan narkoba, ia dikeluarkan dari geng ketika menimbulkan masalah. Dia bersumpah akan membalas dendam terhadap mereka.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio