Dreamland
>
Musik
>
Article

Penampilan Megah BTS di Grammy Awards yang Jadi Highlight

15 Maret 2021 13:45 | 1686 hits

DREAMERS.ID - Dalam ajang Grammy Awards 2021 yang digelar pada 14 Maret waktu setempat, BTS dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance dengan hits ‘Dynamite’, menjadikan mereka artis Korea pertama dalam sejarah yang masuk nominasi Grammy.

Meskipun pada akhirnya kategori tersebut dimenangkan oleh Lady Gaga dan Ariana Grande ‘Rain on Me’, BTS tetap tetap menciptakan malam yang tak terlupakan untuk fans mereka ARMY dengan penampilan luar biasa lainnya dari ‘Dynamite’.

Pada tahun lalu, BTS tampil berkolaborasi dengan Lil Nas X, sehingga penampilan di tahun ini menjadikan momen pertama kalinya bagi mereka untuk tampil solo di Grammy Awards. Dan untuk panggung solo pertamanya, BTS tak setengah-setengah dalam memberikan yang terbaik.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Grup ini membuat ulang sebagian besar set Grammy Awards 2021 di Seoul, Korea Selatan, memberikan penampilan yang menghubungkan dengan sisa pertunjukan meskipun mereka tidak berada di negara yang sama.

Tampil di ruangan dengan deretan Grammy, di bawah langit-langit yang dipenuhi bunga, di tangga dan di rooftop yang bermandikan cahaya spotlight, penampilan BTS yang sangat mobile adalah salah satu yang paling energik malam itu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio