Dreamland
>
Artis
>
Article

Gemasnya Son Ye Jin Nge-like Postingan Fansnya dengan Hyun Bin

13 Maret 2021 10:30 | 3518 hits

DREAMERS.ID - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin selalu menjadi pusat perhatian. Gerak geriknya di media sosial pun terpantau. Lucunya, Son Ye Jin kedapatan menyukai postingan yang berhubungan dengannya dan Hyun Bin.

Pada 10 Maret, penggemar melihat jejak yang ditinggalkan Son Ye Jin di postingan Instagram yang terkait dengan Hyun Bin. Sebagian besar postingan yang disukai Son Ye Jin adalah yang memberikan dukungan terhadap hubungannya.

Setelah itu banyak penggemar mulai membuat meme yang meminta Son Ye Jin untuk menyukai postingan mereka juga. Meme tersebut menanyakan hal-hal seperti "Yejin, silakan klik suka postingan saya" atau "Apakah Anda ingin saya menyukai postingan saya?".

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Son Ye Jin pun menyukai postingan mereka juga. Fans sangat senang melihat Seo Ye Jin secara pribadi menyukai beberapa postingan dan memuji sikap manisnya. Seorang pengguna berkomentar, "Kamu sangat menggemaskan sampai kamu mengklik 'suka' pada postingan penggemar juga.”

Seperti yang diketahui, Son Ye Jin dan Hyun Bin diumumkan berpacaran pada 1 Januari lalu. Son Ye Jin telah memiliki Instagram pribadi sejak tahun 2015, sedangkan Hyun Bin hanya memberikan update dari akun Instagram agensinya, VAST Entertainment.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio