Dreamland
>
Film
>
Article

Cinta Segitiga Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram Makin Rumit di Love Alarm 2

12 Maret 2021 13:45 | 742 hits

DREAMERS.ID - DramaLove Alarm musim kedua telah bersiap menyapa penggemar setia lewat penayangan perdana pada Jumat (12/03), dengan kisah cinta segitiga yang lebih rumit antara Jo Jo (Kim So Hyun), Sun Oh (Song Kang), dan Hye Young (Jung Ga Ram).

Dalam foto teaser terbarunya, telah memperlihatkan emosional Jo Jo yang terjebak dalam cinta segitiga dimana Hye Young masih terus setia berada didekatnya, dan Sun Oh yang datang kembali ke dalam kehidupannya dan mengungkapkan perasaannnya yang belum hilang.

‘Love Alarm’ sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon, tentang aplikasi bernama Love Alarm yang dapat mengetahui apakah seseorang menyukai kita atau tidak dalam radius 10 meter.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di musim kedua, ‘Love Alarm’ memiliki latar belakang 4 tahun kemudian setelah musim pertamanya, aplikasi Love Alarm sendiri telah memiliki fitur baru di mana pengguna dapat melihat daftar orang yang akan kamu sukai dan orang yang akan menyukaimu.

Sutradara Kim Jin Woo berkomentar, “Aku pikir kalian akan menikmati dalam menonton ‘Love Alarm 2’, bahkan jika kalian fokus pada setiap karakter yang mengungkapkan banyak emosi ketika mereka harus membuat keputusan, seperti kecemasan, gugup, kegembiraan, atau bahkan takut apakah ini pilihan yang tepat.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio