Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Si Eon

10 Maret 2021 23:00 | 3373 hits

DREAMERS.ID - Ada beberapa aktor Korea yang kerap sekali menjadi pemeran pendukung dalam sebuah drama, yang membuat wajah mereka menjadi tidak asing bahkan menjadi peran utama untuk projek selanjutnya, seperti Lee Si Eon.

Berikut ini merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Lee Si Eon, dari peran pendukung hingga dipercayai mendapatkan peran utama.

1. Player

Drama ini mengisahkan tentang kelompok penipu yang terdiri dari Kang ha Ri (diperankan oleh Song Seung Heon), Cha A Ryeong (diperankan oleh Krystal), Im Byung Min (diperankan oleh Lee Si Eon), dan Do Jin Woong (diperankan oleh Tae Won Seok) yang masing-masing memiliki keahlian.

2. Man to Man

Dalam drama ini Lee Si Eon berperan sebagai Ji Se Hoon, seorang CEO dari agensi hiburan Chewing Entertainment. Ia juga merupakan bos dari Yeo Woon Gwang (diperankan oleh Park Sung Woong), aktor yang sombong.

Suatu hari Yeo Woon Gwang mengaku membutuhkan pengawal. Dan untuk memenuhi permintaan artisnya tersebut, Ji Se Hoon pun menyewa Kim Seol Woo (diperankan oleh Park Hae Jin), seorang pengawal yang tampan namun misterius.

3. W

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Drama ini mengisahkan tentang Oh Yeon Joo (diperankan oleh Han Hyo Joo) yang masuk ke dunia webtoon yang dibuat oleh ayahnya dan bertemu dengan Kang Chul (diperankan oleh Lee Jong Suk), tokoh utama dalam komik berjudul ‘W’.

Lee Si Eon berperan sebagai Park Soo Bong, ia bekerja sebagai editor bersama dengan ayah Yeon Joo, Oh Sung Moo (diperankan oleh Kim Eui Sung).

4. Reunited Worlds

Drama ini mengisahkan tentang Sung Hae Sung (diperankan oleh Yeo Jin Goo) yang tiba-tiba meninggal karena tertabrak mobil di hari ulang tahun sahabatnya, Jung Jung Won (diperankan oleh Chaeyeon DIA).

12 tahun kemudian, Hae Sung bangkit kembali, namun teman-temannya sudah beranjak dewasa termasuk Ho Bang (diperankan oleh Lee Si Eon) yang kini menjadi polisi.

5. Abyss

Drama ini mengisahkan tentang Go Se Yeon (diperankan oleh Park Bo Young) dan Cha Min (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), yang menjadi korban pembunuhan. Namun, keduanya berhasil melakukan reinkarnasi dengan menggunakan batu ajaib yang disebut Abyss. Lee Si Eon berperan sebagai Park Dong Cheol

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio