Dreamland
>
Musik
>
Article

Akhir Diskusi Panjang, IZ*ONE Akan Bubar Bulan Depan

10 Maret 2021 18:20 | 1789 hits

DREAMERS.ID - Sejak tahun lalu, wacana soal perpanjangan IZ*ONE sudah digaungkan ke agensi masing-masing anggota. Namun sepertinya tidak menemui kesepakatan sehingga Mnet mengumumkan IZ*ONE akan bubar sesuai rencana awal.

Pada 10 Maret, Mnet merilis pernyataan terkait kontrak IZ*ONE. Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record telah mengadakan diskusi dan mendengarkan pendapat masing-masing agensi untuk kegiatan terbaik yang dapat dilakukan oleh 12 anggota tersebut.

Keputusan akhirnya adalah aktivitas grup jebolan program survival Produce 48 itu akan berakhir pada bulan April seperti yang direncanakan. Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record mengucapkan terima kasih kepada 12 anggota IZ*ONE yang telah menunjukkan yang terbaik.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

"Kami akan terus mendukung mereka sebagai artis sehingga kisah fantastis yang mereka ciptakan bersama dapat terus berlanjut. Mohon antisipasi dan dukung sisi baru yang akan mereka tunjukkan mulai sekarang," kata Mnet.

Sebelum bubar, IZ*ONE akan menggelar konser online selama dua hari bertajuk ONE, THE STORY pada tanggal 13 dan 14 Maret. Terakhir, mereka merilis single baru berjudul D-D-DANCE pada 26 Januari 2021.

Sebagai informasi, IZ*ONE merupakan girl group yang beranggotakan 12 member. Sakura, Nako, dan Hitomi dari Jepang. Sedangkan Jang Wonyoung, Kim Minju, Kim Chaewon, Ahn Yujin, Lee Chaeyeon, Jo Yuri, Choi Yena, Kwon Eunbi, dan Kang Hyewon dari Korea.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio