Dreamland
>
Film
>
Article

Hyeri Temani Rose BLACKPINK Jadi Bintang Tamu Variety Knowing Brothers

10 Maret 2021 10:15 | 805 hits

DREAMERS.ID - Rosé BLACKPINK akan menjalani serangkaian promosi untuk debut solonya pada 12 Maret. Selain tampil di program musik, Rosé juga sudah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu program variety Knowing Brothers ditemani oleh Hyeri Girl's Day.

Pada 10 Maret, outlet media SPOTV News melaporkan bahwa Rosé dan Hyeri akan berpartisipasi dalam jadwal syuting Knowing Brothers pada 11 Maret. Kabar itu pun dikonfirmasi kebenarannya oleh JTBC.

Rosé sendiri dijadwalkan untuk melakukan debut solonya pada 12 Maret dengan single album bertajuk R. Album tersebut berisi dua lagu yakni On The Ground sebagai lagu utama, dan Gone yang menjadi lagu pendamping.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

Ini akan menandai penampilan ketiga Rosé di Knowing Brothers setelah penampilannya pada Agustus 2017 dan Oktober 2020 bersama anggota BLACKPINK. Selain itu, ini akan menjadi penampilan pertama Hyeri setelah empat tahun lalu bersama Girl's Day pada Maret 2017.

Rosé dan Hyeri terkenal sebagai teman dekat, dan Rosé bahkan muncul di Amazing Saturday pada 2019 sebagai teman Hyeri. Pada bulan Desember 2020, Rosé mengirim Hyeri sebuah truk makanan ringan ke lokasi syuting drama terbarunya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio