Dreamland
>
Film
>
Article

3 Drama Korea di Tahun 2021 Ini Keluarkan Biaya Produksi Besar

09 Maret 2021 17:40 | 1503 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya drama ‘Arthdal Chronicles’ telah tercatat sebagai drama Korea dengan biaya produksi termahal, yaitu sekitar 54 miliar won untuk 1 musimnya saja, diikuti dengan ‘The Legend’ dan ‘Kingdom’.

Di tahun 2021 juga telah terdapat deretan drama Korea terbaru dengan biaya produksi yang cukup mahal, bahkan hampir menyaingi drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won tersebut.

1. Moving

Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini diperkirakan akan menghabiskan biaya produksi sebanyak 50 miliar won atau sekitar 629 miliar rupiah. Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan Cha Tae Hyun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk drama yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2021 di JTBC.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

2. Ask The Stars

Drama yang diproduksi oleh KEYEAST ini diperkirakan menghabiskan biaya diproduksi sebanyak 40 miliar won atau sekitar 500 miliar rupiah. Fyi, pihak produksi, khususnya penulis Seo Sook Hyang telah menghabiskan waktu 3 tahun untuk mempersiapkan drama ini

3. Cliffhanger

Drama yang juga dikenal sebagai ‘Mount Jiri’ ini diperkirakan menelan biaya sebanyak 30 miliar won atau sekitar 378 miliar rupiah. Drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon ini kabarnya akan tayang di paruh pertama tahun 2021.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio