Dreamland
>
Artis
>
Article

BLACKPINK dan Penulis Kim Eun Hee Masuk Daftar Wanita Berpengaruh di Dunia Hiburan Global

08 Maret 2021 16:00 | 1297 hits

DREAMERS.ID - Beberapa publik figur wanita Korea diakui karena meninggalkan jejak mereka di industri hiburan global! Mereka adalah BLACKPINK dan penulis serial Netiflix ‘Kingdom’ Kim Eun Hee, yang belum lama ini masuk dalam daftar Variety ‘Women That Have Made an Impact in Global Entertainment’.

Daftar tersebut mencakup 54 orang, dan diterbitkan untuk merayakan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret. Daftar tersebut juga menampilkan aktris China Gong Li, penyanyi Inggris-Albania Dua Lipa, bintang Hollywood Cate Blanchett, dan banyak lagi.

Mengenai pengaruh BLACKPINK, Variety menulis bahwa grup tersebut telah "membuat percikan pada tahun 2019," dan bahwa "tahun lalu telah melihat mereka memperkuat gelar superstar mereka, di tahun lockdown, tanpa tur."

Variety menyebutkan bahwa BLACKPINK telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 57 wilayah dengan ‘THE ALBUM’, mengadakan konser online, dan merilis film dokumenter ‘BLACKPINK: Light Up the Sky’. Variety memuji, "Popularitas mereka tidak mengenal batas."

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Variety juga memperkenalkan Kim Eun Hee sebagai penulis yang "membuat serial hit Netflix 'Kingdom', di mana ia menggabungkan dua genre panas, yaitu drama sejarah dan thriller aksi zombie.” Mereka menambahkan, "Sadar akan evolusi yang cepat dari apa yang mungkin terjadi di TV bernaskah Korea, Kim mengatakan dia juga ingin menjadi tua dengan penuh semangat."

Mereka memasukkan kutipan dari penulis Kim Eun Hee tentang rasa hormatnya kepada Youn Yuh Jung. Penulis menyatakan, “Saya bersemangat setiap kali melihat [bintang ‘Minari’] Youn Yuh Jung. Dia masih melangkah di jalan yang tak tertandingi. Sungguh mengagumkan melihat seseorang menantang dan memperluas batasan mereka tanpa memandang usianya.”

Daftar ini juga memasukkan Kim Min Young di antara “(The Women of) Netflix" sebagai VP konten di Korea Selatan, Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru. VP Kim Min Young menerima pujian karena meningkatkan kualitas konten Korea Selatan melalui ‘Kingdom’ dan film ‘Space Sweepers’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio